Senin, 21 Februari 2011

KASDIM 0804/ MAGETAN MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA PESERTA SELEKSI CALON TAMTAMA AD




Magetan. Kasdim 0804/ Magetan Mayor Inf Hariyanto memberikan pengarahan kepada para peserta seleksi Sekolah Calon Tamtama Prajurit Karier Gelombang I TA 2011 sebanyak 115 orang, didampingi orang tua masing-masing calon peserta, bertempat di Aula Makodim 0804 Magetan. Kamis (20/1).
Kegiatan pengarahan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada calon prajurit bahwa prosedur penerimaan prajurit dilaksanakan secara transparan dan akuntabel.
Dalam proses seleksi. Kasdim 0804/ Magetan menyampaikan bahwa apabila ada oknum TNI maupun PNS yang melakukan pemungutan biaya segera laporkan. Siapkan pribadi masing – masing dan selalu jaga keamanan. Adapun materi seleksi terdiri atas seleksi administrasi, seleksi kesehatan, seleksi kesegaran jasmani maupun mental ideologi. Hal ini perlu dipahami bagi setiap calon peserta seleksi karena Tim berusaha secara maksimal untuk menjaring calon-calon prajurit yang bersih dan terbebas dari KKN. Setelah pengarahan selesai seluruh calon diberikan nomor pendaftaran sesuai no urut calon Sekolah Tamtama Prajurit Karier Gelombang I TA 2011, sebanyak 115 orang. Dalam seleksi tersebut sebanyak 25 orang yang tidak lolos dalam seleksi yang dibacakan oleh Pasimin Kodim 0804/Magetan karena tingi kurang dari 165cm.
Setelah pasimin selesai memberi pengarahan bagi yang tidak lolos untuk mengikuti seleksi calon sekolah Tamtama Prajurit Karier Gelombang I TA 2011, Supaya tidak berkecil hati, bisa mengabdi kepada Negara lewat jalan yang lain.
Pada hari berikutnya diadakan tes keseptaan Jasmani sebelum seleksi tingkat korem, dalam tes kesemaptaan tersebut dilaksanakan di Stadion Magetan di pimpin oleh Pasiops Kodim 0804 Kapten Inf Sutiman. (Tsr Dim 0804)

Tidak ada komentar: