Kamis, 29 November 2012

SERTIJAB DANBRIGIF 6/2 KOSTRAD



Serah Terima Jabatan  Komandan Brigif 6/2 Kostrad pada tanggal 12 Juli  2012 di Madivif 2 Kostrad  Malang  Jawa Timur yang dipimpin langsung oleh Pngdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Ridwan. Pada malam pengantar tugas pejabat baru, Letkol INFKunto Arief Wibowo memperkenalkan diri kepada seluruh prajurit Brigif 6 Kostrad di Markas Brigade Infantri  6/2 Kostrad Balajaya yang berlokasi di Kecamatan Mojolaban Sukoharjo.

Iring-iringan tari melayu dari putra putri dan  ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana 12 Brigif 6/2 Kostrad menyemarakkan acara malam Pengantar Tugas Komandan Brigif 6 Balajaya yang baru pada hari Jumat  13 Juli. Jabatan Komandan Brigif yang semula dipegang Kolonel Infanteri Lukmansyah, secara resmi telah digantikan oleh Letkol Kunto Arief Wibowo sejak tanggal 12 Juli  2012.

Pejabat lama, Kolonel Lumansyah yang bertugas di Brigif 6/2 Kostrad selama 10 bulan tersebut akan bertugas di Sekolah Staf Komando Angkatan Darat (Seskoad) Bandung. Meski pindah tugas, Kolonel INF Lukmansyah masih menginginkan hubungan tali silaturahmi yang baik dengan Brigif 6/2 Kostrad. Sehingga acara pada malam tersebut, hanya ia berikan tema malam pengantar tugas.

Sementara itu pejabat baru, Letkol INF Kunto Arief Wibowo, menghendaki agar selama bertugas bisa bekerjasama dengan baik. Komandan yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Staf Brigif 13/1 Kostrad ini menghendaki  agar tidak segan menegurnya jika mendapati hal yang kurang baik selama ia bertugas di tempat baru. Ia mengakui akan banyak kegiatan diluar markas.

Acara malam pengantar tugas tersebut juga dihadiri segenap jajaran Muspida Kota Solo, Sukoharjo dan Sragen.

Tidak ada komentar: