Selasa, 26 Februari 2013

DANDIM 0804/MAGETAN DAN BUPATI MAGETAN MEMBERIKAN PENGHARGAAN BABINSA BERPRESTASI

Surel Cetak PDF

Dandim 0804/Mgt Letkol Inf Soelistyo Bawono menyerahkan sepeda motor dinas secara simbolis kepada Serma Suwardi Babinsa Koramil 0804/05 Kec. Poncol, Kab.Magetan.
Magetan, Selasa 26/2 Serma Suwardi, salah seorang Babinsa Koramil 0804/05 Kec.Poncol Kab.Magetan yang bertugas di desa Gonggang, mendapatkan reward (penghargaan) dan bonus dari Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Soelistyo Bawono berupa Uang, Piagam penghargaan dan satu unit Motor Dinas. Dari Bupati Magetan H Sumatri MM memberikan piagam penghargaan, Plakat Pemda dan uang tali asih sebagai ucapan terima kasih atas jasanya perduli pada lingkungan dan masyarakat sebagai Babinsa ( Bintara pembinan desa) diwilayahnya.
Dalam upacara penyerahan penghargaan Bupati Magetan H Sumatri MM, dalam sambutannya mengharapkan agar apa yang dilakukan Serma Suwardi bisa menjadi contoh bagi prajurit Kodim 0804/Magetan yang bertugas di wilayah Kab.Magetan.
Turut Hadir dalam upacara tersebut Bupati beserta rombongan, Satpol PP, Depsos, FKPPI dan Saka Wira Kartika Kodim 0804/Magetan.
Serma Suwardi Babinsa Koramil 0804/05 Kec.Poncol dianggap berjasa/berprestasi karena berhasil menemukan Korban Seorang santri Ponpes Darul ulum tewas tenggelam di waduk Gonggang Kec.Poncol, Kab. Magetan, Serma Suwardi yang menyelam di kedalaman 15 meter, tanpa alat bantu selam " kemudian menemukan jasad Rian Nurdianto tersangkut di tebing. Posisi tubuh korban saat ditemukan sedang tengkurap," di dalam waduk Gonggang, Kec.Poncol, Kab.Magetan.
Karena prestasi dan kepedulian Serma Suwardi Menemukan Korban Seorang santri Ponpes Darul ulum tewas tenggelam di waduk Gonggang yang sebelumnya di cari tim SAR tidak ditemukan karena tidak membawa alat selam, Dandim 0804/Magetan bangga, Dandim merasa memiliki prajurit yang berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kodim 0804/Magetan, khususnya di jajaran Korem 081/DSJ.
Penghargaan dan bonus itu diserahkan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Soelistyo Bawono. “Hal ini hendaknya menjadi motivasi bagi prajurit lainnya agar bisa berprestasi dengan baik. Sebaliknya, saya tidak akan segan-segan menghukum prajurit yang melanggar, tegas Dandim di hadapan jajaran Koramil 0804/05 Kec Poncol, Kab. Magetan. (M Tasir Stafter Dim 0804/Magetan).
Bupati Magetan H Sumatri MM, memberikan penghargaan dan tali asih kepada Sersan Mayor Suwardi Babinsa Koramil 0804/05 Poncol Kab. magetan
Bupati Magetan H Sumatri MM, memberikan Sambutan pada upacara pemberian penghargaan kepada Babinsa yang berprestasi.
Dandim 0804/Mgt Letkol Inf Soelistyo Bawono menyerahkan sepeda motor dinas secara simbolis kepada Serma Suwardi Babinsa Koramil 0804/05 Kec. Poncol,
   

Tidak ada komentar: