Selasa, 26 Februari 2013

KODIM 0804/MAGETAN GELAR SOSIALISASI KESADARAN BELA NEGARA

Surel Cetak PDF


Perwira seksi Teritorial Kapten Kav Nanang Choirudin Selasa pada tanggal 26 Pebruari 2013 memberikan materi pemahaman kesadaran bela negara kepada Ibu-Ibu Darma Wanita Persatuan Kab. Magetan.
Magetan, Kodim 0804/Magetan Perwira seksi Teritorial Kapten Kav Nanang Choirudin Selasa pada tanggal 26 Pebruari 2013 memberikan materi pemahaman kesadaran bela negara kepada Ibu-Ibu Darma Wanita Persatuan Kab. Magetan.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Sosialisai kesadaran bela negara bagi anggota Darma Wanita Persatuan dan organisasi Wanita skabupaten Magetan. Acara tersebut dimaksudkan untuk membangun karakter bangsa yang mempunyai tekad jiwa bersatu, memiliki kesadaran berbanghsa dan bernegara yang tinggi sesuai dengan nilai-nilai Pancasila serta memiliki kemampuan awal bela negara baik secara spikis dan fisik, tahun 2013 yang diikuti oleh sekitar 85 orang peserta terdiri dari perwakilan instansi Pemda Kab Magetan.

Dalam sambutan ketua dharma wanita selaku panitia penyelenggara menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa cinta tanah air, kesadaran berbangsa dan bernegara, Pancasila sebagai Ideologi Negara dan rela berkorban untuk bangsa dan negara, khususnya bagi Ibu-ibu Darma Pertiwi Kab. Magetan ( M Tasir Dim 0804/Magetan).
anggota Darma Wanita Persatuan dan organisasi Wanita sekabupaten Magetan
mengikuti kegiatan sosialisasi kesadaran bela negara

















Tidak ada komentar: