Senin, 02 Mei 2016

Mayor Hendriawan Sanjaya Jabat Danyonif 413/Bremoro



Danbrigif 6/2 Kostrad Kolonel Inf Irwan Subekti (tengah), mantan Danyonif 413/ Bremoro Letkol Inf Setyo Wibowo (kanan) dan Danyonif 413/ Bremoro Mayor Inf Hendriawan Sanjaya (kiri) melakukan salam komando, usai sertijab di Sukoharjo, kemarin.

SUKOHARJO - Pucuk pimpinan Batalion Infanteri (Yonif) 413/Bremoro Kostrad beralih tongkat komando.

Danyonif Letkol Inf Setyo Wibowo digeser dari jabatannya dan digantikan Mayor Inf Hendriawan Sanjaya, mantan Kasimin Intel Divif 2 Kostrad, Malang, Jawa Timur. Letkol Inf Setyo Wibowo selanjutnya menduduki jabatan sebagai Kasi Opslat Divisi Infantri (Divif) 2 Kostrad di Malang, Jawa Timur. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Komandan Brigif 6/2 Kostrad Kolonel Inf Irwan Subekti di lapangan Mako Yonif 413/Bremoro, Mojolaban, Sukoharjo, kemarin.

Dalam sambutannya, Danbrigif 6/2 Kolonel Inf Irwan Subekti mengatakan Yonif 413/Bremoro merupakan satuan tempur Kostrad dengan tugas pokok mencari, mendekati, menemukan, dan menghancurkan sasaran serta musuh negara. “Untuk mencapai tujuan tersebut maka pimpinan Yonif 413/ Bremoro yang baru harus mampu mewujudkan pasukan yang andal, tangguh, dan berjiwa disiplin tinggi,” tandasnya.

Dia juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru Danyonif 413/ Bremoro. Dia berharap Yonif 413/Bremoro mampu meneruskan apa yang telah tertata dengan baik dan menjadikan satuan tersebut makin solid dan lebih profesional. Sementara itu, Danyonif 413/ Bremoro yang baru Mayor Inf Hendriawan Sanjaya mengaku siap mengemban tugas yang akan dibebankan kepadanya.

Sementara itu, seusai acara sertijab digelar beragam atraksi mulai bela diri militer, permainan liong barongsai dan tarian Nusantara yang diperagakan para prajurit Yonif 413/Bremoro.

Tidak ada komentar: