Kamis, 08 Desember 2016

Rapat Kominda Bulan Desember Kelurahan Sidoharjo Pacitan



Rapat Kominda Bulan Desember Kelurahan Sidoharjo Pacitan

Pacitan - Rabu malam kamis 7 Des 2016, pkl 19.43 s/d 20.20 Wib bertempat di Ruag Pertemuan RM MJS Lantai II, Jl. Letjen Suprapto Kel Sidoharjo Pacitan dilaksanakan giat Rutin Rapat Kominda Bulan Desember. Dalam kegiatan tersebut hadir  Sekretaris I Kominda, Drs Suhariyanto. Ket.Harian Kominda, Iptu Sumarjan ( Kasat Ipp Polres Pacitan).  Sekretaris II Kominda,Bpk Suyanto,SE.  Anggota  Komida hadir 26 orang
Adapun rangkaian kegiatana sebagai  rapat Rutin
Komida di mulai dengan penyampaian laporan  dari Sekretaris I Kominda Bpk Drs Suhariyanto, Perubahan anggaran khusus honor th 2017 dipotong 45 % utk Semua SKPD. Antisipasi menjelang giat natal di wil Pacitan. Penyampaian Ket.Harian Kominda,Iptu Sumarjan ( Kasat Ipp Polres Pacitan).  Upaya kita dalam pendekatan ke tokoh2 agama menjelang giat 212 alhamdulillah berhasil, untuk itu mohon dipertahankan dalam penggalanya.  Bid Ekonomi, terkait pengoplosan gas elpiji 3 kg perlu kita antisipasi. 

Menjelang natal dan tahun baru kita harus antisipasi harga sembako, diharapkan harga tetap stabil. Terkait aksi tandingan 212 yang saat ini beredar yang akan dilaksanakan tanggal 10 Deember itu tidak benar, untuk itu mari kita laksanakan pendekatan kepada tokoh2 agama/NU jangan sampai ada aksi tsb.
Terkait rencana pelaksanaan giat natal, mari kita laksanakan pemantauan bersama di tempat - tempat ibadah/gereja, untuk mengantisipasi ancaman/teror. Terkait Musim penghujan mari kita selalu waspada terhadap bencana,dan selalu monitor. Sebagai Anggota komunitas intelejen,sebagai mata telinga dari pimpinan, harus selalu monitor setiap kejadian dan melaporkan sesuai prosedur.
Penyampaian dari Anggota Kominda,Kpt Inf Nurhadi S,  terkait permasalahan politik yang saat ini terjadi dan pelakunya sudah diproses, apabila dalam proses nanti mungkin pelaku sebagai terdakwa atau bebas kita harus tetap waspada. Karena permasalahan tersebut bagaikan makan buah simalakama, pasti terjadi pro dan kontra..  Terkait pilkada di Malang sudah menyimpang, seorang kasun ikut kampanye dan saat ini sudah di proses.  Terkait Giat natal kita tidak boleh lengah, kita harus selalu waspada etrhadap setiap teror/ancaman.(tsr)

Tidak ada komentar: