Rabu, 04 April 2018

Babinsa dan Babinkamtismas Ds Kembang Hadiri Pengajian Peringatan Isro Mi’roj 1439 H



Magetan, Pengajian Umum Dalam Rangka Peringatan Isro Mi’roj  1 Muharram 1439 H  Dengan Tema  Pertebal Keyakinan Iman Memwujudkan Masyarakat Kembangan Yang Aman Damai. Desa Kembangan Kecamatan Sukomoro telah di selenggarakan pengajian umum dalam rangka 1 Muharram 1439 H 03/04/2018
Sersan Satu Parlan  Babinsa Kembangan bersama Babinkamtibmas Kepala Desa,perangkat Desa,Toga,Tomas,Toda dan warga masyarakat hadir dalam acara pengajian tersebut.
    Hal ini membuktikan sinergitas kerja sama antara aparat kewilayahan dalam upaya membina Desa yang menjadi tugas dan tanggung jawab menyingkapi perintah Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten inf Suprianto.
  
Babinsa Kembangan dalam giat selain menghadiri pengajian juga memantau situasi wilayah binaan guna menjalin hubungan silahturahmi aparat kewilayahan guna memwujudkan situasi wilayah yg kondusif aman tentram dan nyaman
dalam sambutan ketua Panitia pengajian umum mengucapkan banyak trimakasih atas kehadiran Bapak Babinsa,Babinkamtibmas dalam pelaksanaan pengajian dalam rangka "1 MUHARRAM 1439 H"
ucapan trimakasih kepada ulama,Toga,Tomas,dan seluruh masyarakat Desa Kedungguwo yg berkenan meluangkan waktu menghadiri Pengajian umum. Semoga ALLAH S.W.T melimpahkan rahmatNYA untuk kita semua amin.
Acara Pengajian di akhiri dengan Tausiyah oleh Kyai H MUNIR dari Madiun adapun isi Tausiah mengajak masyarakat selalu pertebal keyakinan iman dan Islam dan menjaga ukuwah islamiyah dalam kehidupan dan bertetangga
Kyai juga berpesan selalu menjaga persatuan kesatuan hidup rukun damai dan toleransi sesama warga selalu di tingkatkan, pengajian di tutup dengan doa (MDC0804)

Tidak ada komentar: