Sabtu, 14 April 2018

Babinsa Desa Panggung Menghadiri Dan Melaksanakan Pam Dalam Rangka Giat Pengajian Mujahadah Di Desa Panggung Kecamatan Barat


Magetan, BARAT – Pada hari sabtu 14 april 2018 pukul 07.00 s.d 11.00 WIB,bertempat di Balai Desa Panggung kecamatan BARAT telah di laksanakan giat PENGAJIAN MUJAHADAH yang di ikuti sekitar 50 orang.
Sebagai prajurit territorial, babinsa harus selalu siap menjadi yang terdepan, bisa menjadi pelopor dan tauladan di tengah-tengah masyarakat serta dituntut aktif mengikuti setiap kegiatan yang ada di wilayah tugasnya. Keikutsertaan babinsa dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaannya,
sebagai wujud tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas, untuk menunjukkan eksistensinya sebagai seorang babinsa yang ingin dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga keberadaan aparat teritorial seperti babinsa menjadi sangat penting bagi warganya.
Serda Ariadi merupakan anggota Babinsa Koramil 0804/08 Barat yang selalu aktif mengikuti kegiatan bersama warga masyakarat yang ada di wilayah binaannya, salah satunya ikut Pam dlm giat pengajian Mujahadah di Desa Panggung kecamatan BARAT.
Terlihat Serda Ariadi bersama anggota Polsek Barat dan warga sekitar begitu harmonis,karena masyarakat setempat sangat akrab dengan sosok anggota Babinsa tersebut.
“Dengan kedekatannya bersama masyarakat di harapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis untuk mewujudkan situasi keamanan yang kondusif di wilayah,” katanya. (MDC 0804)

Tidak ada komentar: