Rabu, 04 April 2018

Bati TUUD Koramil 0804/12 Lembeyan Hadiri Perpisahan Mahasiswa-Mahasiswi Kkn Dari Universitas Veteran Bangun Nusantara


Lembeyan, Perpisahan Mahasiswa-Mahasiswi Kkn Dari Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo Jateng Diwilayah Kec.Lembeyan,Kab.Magetan. Pada hari Rabu Tanggal 4 April 2018 Pukul 11.00 Wib S/d Pukul 12.15 Wib Bertempat digedung Serbaguna Desa lembeyan wetan, Kec.Lembeyan,Kab.Magetan  telah dilaksanakan acara Perpisahan Mahasiswa dan Mahasiswi dari Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo Solo yang telah selesai melaksanakan KKN di wilayah Kec Lembeyan,  Kab.  Magetan.

  Adapun yg hadir dlm acara tersebut Sbb: Camat Lembeyan Bpk Gatot Sapto priono S.sos,M.si ,Rektor Unversitas yg diwakili bpk Drs Kristianto M.pd , Kapolsek Lembeyan Akp Endang, ,Kakel/Kades Se-Kec.Lembeyan,Batituud Ramil 0804/12 Peltu Kaeran, Babinsa Ds.lembeyan wetan Serda Edy Ruswanto,Perangkat Desa Lembeyan wetan,Ketua PKK Ibu Suprapti, Ketua Mahasiswa KKN Sdr.Dwi andre wijaya dan anggota Mahasiswa KKN 100 orang.

  Dalam sambutan Ketua KKN Dwi Andri Wijaya yg intinya:
Mengucapkan salam.perkenalkan saya sebagai ketua Korcam KKN diKec.Lembeyan,kami Melaksanakan KKN diKecamatan ini mulai tgl 05 februari s/d 05 april 2018.kami disini sdh mendapatkan pengalaman serta keterampilan dan bekerjasama dgn masyarakat diwilayah lembeyan, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dan bimbingannya dari Bapak2 dan Ibu2 yg ada diwilayah lembeyan.

  Dilanjutkan Sambutan Rektor Universitas yg di wakili oleh bpk Drs Kristianto M. Pd yang intinya:  mengucapkan salam,terimaksih kami dpt bersilahturahmi dikecamatan lembeyan dalam rangka penarikan mahasiswa KKN dikec.lembeyan.kami dari pihak Universitas mengucapkan terimakasih atas Bimbingan bagi mahasiswa/mahasiswi kami, apabila ada kesalahan dan kekurangan dlm melaksanakan tugas KKN kami mohon maaf dan smg kembali ke Universitas Veteran Bangun Nusantsra Sukoharjo Solo diberikan keselamatan.

   Adapun dari Bpk Camat Lembeyan yg intinya:
Mengucapkan salam serta sholawat.mengucapkan terimakasih kpd Rektor Universitas yg telah memberikan kepercayaan dlm pelaksanaan tugas KKN diKec.Lembeyan,dan kami mengucapkan mohon maaf apabila dlm penerimaan mahasiswa KKN diwilayah kami kurang dlm berkenan,utk itu dgn mengucapkan Alhamdulillahirobbil allamin telah selesainya tugas KKN serta mengucapkan semoga ilmu yang telah di dapat bisa berguna di kemudian hari selamat jalan kembali ke universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo Solo. (R -12).

Tidak ada komentar: