Senin, 02 April 2018

Dandim 0804 Magetan Ikuti Istighosah Dan Doa Bersama TNI - Polri Dan Pemkab Magetan


Magetan, untuk kelancaran Pilkada 2018, Polres Magetan melaksanakan Istigosah dan Do’a bersama antara TNI – Polri, dan Pemkab Magetan bertempat di gedung Pesat Gatra Polres Magetan telah dilaksanakan "Kegiatan Istighotsah dan Do'a berama TNI, POLRI dan Pemkab Magetan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas Kab. Magetan yang kondusif, aman dan damai menjelang Pilkada 2018.", Senin (02/04).

Hadir dalam acara Istighsah Dan Doa Bersama
Tni Polri Dan Pemkab Magetan Bupati Magetan Drs. H. Sumantri MM. Kapolres Magetan AKBP Muslimin,S.I.K. Kasi intel Lanud Iswahyudi Letkol Sus Sutarno. Komadan Kodim 0804/ mgt di wakili kapten inf Priyono.  Sekda Kab.Magetan Dr. Drs. Bambang Trianto, MM. PJU Polres Magetan. Perwakilan Camat di Kab.Magetan. Seluruh Kepala Dinas se Kab.Magetan. Seluruh Kepala Kantor se Kab.Magetan. Ketua PCNU Kab.Magetan KH.Mansyur Abdullah Mpd. Ponpes Miftahu Nurul Huda Kec.Panekan KH.Abdul Wakhid. Perwakilan Anggota Kodim 0804. Perwakilan Anggota TNI AU Lanud Iswahyudi. Perwakilan Anggota Polres Magetan dan Polsek jajaran.

Istighosah dan Do’a bersama TNI, POLRI dan Pemkab Magetan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas Kabupaten Magetan yang kondusif, aman dan damai menjelang Pilkada 2018 di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Bupati Magetan, Kapolres Magetan, Perwakilan dari Lanud Iswahyudi,  Perwakilan dari Kodim, Waka Polres Magetan, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira serta Bintara dan PNS Polres Magetan, Anggota TNI yang hadir, KH. Abdul Wahid, KH. Mansur

Kegiatan ini di laksanakan untuk kelancaran dan keamanan Pilkada 2018 Kapolres Magetan AKBP Muslimin, S.I.K., Dalam sambutan nya, “pertama tama marilah kita semua selalu memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat dan karunia-Nya, sehingga kita semua bisa hadir dalam rangka mengikuti kegiatan  Istigosah di Polres Magetan, sengaja saya curi waktu untuk melaksanakan Istigosah di sela sela waktu tugas  sebelum Pilkada 2018 di laksanakan, saya minta doa nya semoga di berikan ke suksesan dan terhindar dari segala mara bahaya dalam Pilkada tahun 2018, dalam bekerja kita harus tawakal karena Alloh SWT. Tetepkan lah iman mu bahwa kita adalah abdi negara jadi walaupun libur ada kejadian kita harus tetap masuk, ini sudah bulan April sebentar lagi akan berlangsung Pilkada 2018 semoga berjalan aman dan lancar tak ada halangan suatu apapun” katanya.

Bupati Magetan juga mengatakan “Istighosah ini di laksanakan untuk keamanan dan ketentraman. Laksanakan Istighosah ini dengan khusuk dan sungguh sungguh, di sini kita dapat berdo’a memohon dan meminta kepada Alloh SWT. Selain untuk berdo’a bersama di sini juga menjadi tali silaturahmi bagi kita semua, semoga bermanfaat bagi diri kita, Instansi dan keluarga kita. mari kita ber upaya dari yang terbaik menjadi yang terbaik” katanya. (TSR0804)

Tidak ada komentar: