Minggu, 15 April 2018

Koramil 0804/07 Karangrejo Dan Polsek Laksanakan Pengamanan Ujian Perangkat Desa Kauman

Karangrejo – Sinergi antar instansi maupun dengan komponen masyarakat harus terus dipelihara serta ditingkatkan dalam rangka mendukung program pembangunan di wilayah.  Kali ini Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif W bersama Forkopimca hadir dan sekaligus membantu pengamanan  kegiatan ujian perangkat desa untuk jabatan Kasi pemerintahan,  Kaur keuangan,  Kaur Tata usaha,  Kaur Perencanaan,  Kamituwo Kidal dengan peserta ujian 25 orang bertempat di Balai Desa Kauman Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan, Jatim, Minggu (15/04/18).


Camat Karangrejo Rudy Harsono, S.Sos yang di bacakan oleh Sekcam Bpk. Jaka Prastawa, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek, Koramil dan Panitia serta semua pihak atas terselenggaranya ujian perangkat desa yang diikuti kader-kader terbaik yang berlangsung hari ini.

Ditambahkan  Camat, bahwa setiap kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah, untuk itu siapapun yang mampu meraih nilai tertinggi dalam seleksi ini, maka harus diterima dengan lapang dada, serta harus didukung selama mengabdikan dirinya sebagai perangkat desa.  “Berjuanglah secara maksimal dalam ujian tertulis ini, cermati, teliti dan pastikan semua soal terjawab dengan benar, selamat berjuang”, ujarnya.

Selesai memberikan sambutan,  menyerahkan naskah ujian yang tersegel kepada Ketua Panitia disaksikan Tim Pengawas, kemudian ditindaklanjuti dengan pembagian naskah ujian kepada 25 orang peserta ujian perangkat desa.

Sesuai data yang diperoleh dari pihak Panitia, untuk hasil ujian perangkat desa Kauman dengan materi yang diujikan Pengetahuan Umum,  Pengetahuan Ideologi, Pengetahuan Khusus. Sedang yang  terpilih sebagai pemenang untuk Kasi Pemerintahaan Siti Fauziah M. dengan nilai  80,0,  Kaur Keuangan Imade Oktaviani N. dengan nilai 78,7,  Kaur Tata Usaha : Yusefa Sugianti dengan nilai 80,0,  Kaur Perencanaan : putut putro dengan nilai 74.0,  Kamituwo : Nurhadi dengan Nilai 75.3.

Nampak hadir Forkopimca Karangrejo dalam kegiatan tersebut, antara lain  Danramil 0804/07  Karangrejo kapten Inf Arif W,  Kapolsek Karangrejo AKP. Ruwajianto SH,  Kasi Trantip Kec, Karangrejo Bpk. Damarnuri,  Kades Kauman Bpk. Dhimas Galing, ST, Babinsa Desa Kauman Pelda Yahman, Bhabinkamtibmas Desa Kauman aiptu Pramudyo, Ketua Panitia beserta anggota, Peserta ujian 25 orang. dan masyarakat yang hadir menyaksikan berlangsungnya proses ujian perangkat desa. (By. Ramil. 07)

Tidak ada komentar: