Senin, 09 April 2018

" Sinergisitas TNI POLRI Karya Bakti Benahi Rumah Warga Tidak Mampu "


Karangrejo, Puluhan Personel TNI POLRI bersama Perangkat Desa Mantren dan warga masyarakat setempat melaksanakan kegiatan Karya Bakti perbaikan rumah Bpk Suparno warga yg belum mampu di Dk. Gansir Rt. 8  Rw. 3 Desa Mantren, Kec. Karangrejo, Kab. Magetan. Senin(09/04/18)

Karya bakti tersebut melibatkan 10 orang TNI anggota Ramil 0804/07 Karangrejo, Polsek Karangrejo5 oranv, Kepala Desa dan 4 orang perangkatnya, Masyarakat sekitar lokasi 15 orang, dengan sasaran pengerjaan atap rumah ( penggantian ) kayu usuk, reng dan lain -lainnya.

Hal tersebut berawal dari kondisi rumah yang mau roboh dan warga masyarakat sekitar menginformasikannya kepada Babinsa Serma Sunarto  kemudian dikoordinasikan kepada Kepala Desa Bpk Herdiat Rusdiyanto ST, yang mengajak dilaksankannnya kerja bakti bersama untuk membenahinya.

Setelah dilaporkan kepada Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif. W  langsung menyetujuinya untuk didukung tenaga dari personel Koramil yang sedang tidak melaksanakan dinas lain untuk membantu.

Kegiatan Karya Bhakti ini disambut baik Kepala Desa Mantren Bpk. Herdiat Rusdianto, ST. mengucapkan" terima kasih atas kerjasamanya dari bapak-bapak Koramil dan Polsek serta masyarakat yang telah membantu dalam Karya bakti. Sehingga bisa terwujud senergitas TNI POLRI bersam Masyarakt. "Ujarnya"  (R.07)

Tidak ada komentar: