Senin, 09 April 2018

Upacara Pemakaman Militer Almarhum Alm Kapten Purna Setiawan di Tmp Yudonegoro Kab Magetan


Magetan, KODIM 0804/NAGETAN , Senin 9/4/2018 Kaminfedcad V/04 Magetan Mayor Caj Henry Handoko bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara pemakaman Militer Alm Kapten Purna Setiawan di Tempat Pemakaman Taman Makam Pahlawan Yudonegoro Jl Pahllawan no 1 Magetan, , Komandan upacara Peltu Munawar Koramil 0804/01 Magetan, Perwira Upacara Peltu Ari Himawan.S Batipers Kodim 0804.

Almarhum ALM KAPTEN PURNA SETIAWAN adalah seorang  mantan anggota Kasi Susdik Rindam BRW, yang meninggal pada hari ini Senin tgl 09 April 2018, Pkl 08.00 WIB karena sakit, almarhum meninggalkan satu orang istri dan 3 orang anak. 

Dalam sambutan, Kaminfedcad V/04 Magetan Mayor Caj Henry Handoko mengatakan, bahwa upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada Negara dan Bangsa yang telah dilaksanakan selama hidupnya. Hadir pada acara pemakaman tersebut    Kaminfedcad V/04 Magetan Mayor Caj Henry Handoko.  Kauregkring Minfedcad V/04 Magetan Kapten Cpl Ponco.  Perwakilan dr Veteran.  Perwakilan Kodim 0804/Magetan.Perwakilan FKPPI.para purnawirawan dan para pelayat lainnya yang ikut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Tidak ada komentar: