Senin, 16 April 2018

Utamakan Ikatan Silahturahmi,Babinsa Desa Sombo Hadiri Semaan Al Qur’an Jam'iyyatul Qurro'wal Huffadz


Magetan, Desa Sombo Kecamatan Poncol Kab Magetan pada hari Minggu Sabtu (15/04) mulai Pukul 05.00 Wib sampai dengan pukul 17.20 Wib bertempat di balai desa Sombo Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan.
Dalam semaan tersebut dihadiri juga oleh Ketua ranting majelis taklim NU Poncol Supardi ( kades Genilangit ).  Seluruh perangkat Ds Sombo. Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Ds Sombo. Masyarakat Ds Sombo.  Babinsa dan babinkamtibmas Ds Sombo, Ketua majelis semaan Alqur’an Jam'iyyatul Qurro'wal Huffadz Kecamatan Poncol beserta pengurus, Kepala KUA kecamatan Poncol,
Para Hafizd dari majelis semaan Alqur’an Jam'iyyatul Qurro'wal Huffadz Kecamatan Poncol, Tokoh agama, takmir masjid dan mushola di desa Sombo, Jama’ah semaan Alqur’an Jam'iyyatul Qurro'wal Huffadz dari Desa Sombo dan sekitarnya yang berjumlah 350 orang.
“Saat ini kita sudah melaksanakan tahapan Pemilu kada Jatim, mohon partisipasi dan kerja samanya untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas, walaupun beda dalam pilihan jangan jadikan perbedaan itu untuk memecah belah kerukunan antar warga. Polri, TNI dan ASN Komitmen untuk selalu dan tetap netral serta tidak mendukung kepada salah satu calon. Apabila ada anggota TNI Polri yang tidak netral mohon dilaporkan. Serda Hartono Babinsa Desa Sombo saat memberikan sambutan dalam pelaksanaan semaan al qur’an tersebut.
Sebagai penutup acara, do’a Khotmil Qur’an yang dipimpin oleh KH Hamim Zajuli dari Kartohajo Magetan, dilanjutkan ramah tama.  (MDC 0804)

Tidak ada komentar: