Minggu, 15 April 2018

Wujud Kedekatan Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Hadiri Takziah Di Salah Satu Warga Binaan

Karangrejo– Serka Supriyono anggota Koramil 0804/07 Karangrejo yang menjabat sebagai Babinsa Desa Pelem Kecamatan Karangrejo Wujud kecintaan kepada warga binaan melaksanakan Takziah Almarhum IBU MARFUAH NUR FAUZIYAH, Istri Kasat Intel Polres Magetan AKP. Dani Parjono,SH Mohon dimaafkan dosa kesalahannya smg wafat dlm husnul khotimah aamiin berikut penyampaian kpd pada takjiah dari Kaur Kesra desa Pelem, bertempat di RT. 14/03 Desa Pelem Kecamatan Karangrejo meninggal karena sakit. Minggu (15/04/18).
Hadir dalam kegiatan takziah Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK berserta anggota Polres Magetan, Danramil 07/Karangrejo Kapten Inf Arif Wibowo, Forkopimca Kec. Karangrejo , dan seluruh warga yang datang kurang lebih sekitar 500 orang, Karena beliau adalah seorang tokoh yang berpengaruh di wilayah.
Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat/warga binaan Babinsa selalu berusaha untuk mengenal lebih dekat dengan warga binaannya salah satu contohkegiatan Komunikasi sosial dengan masyarakat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yaitu menghadiri kegiatan Lelayu atau Takziah, dengan tujuan untuk ikut bela sungkawa sebagai wujud empati dan kedekatan TNI dengan Rakyat.
Disinilah Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga sehingga tejalin silaturrahmi antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan Babinsa adalah informasi tentang bangsit diwilayah bisa didapat dari masyarakat. Dan salah satu tugas pokok Babinsa temu cepat lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan.
Kegiatan Komsos ini secara terus menerus dilaksanakaan oleh Babinsa dalam pembinaan teritorial dengan menggunakan media yang sering dilakukan seperti kegiatan keagamaan Tahlilan , Yasinan dan Pertemuan RT dan sebagainya. pungkas Serka Supriyono. (MDC0804/R 07)

Tidak ada komentar: