Jumat, 13 Juli 2018

Anggota Koramil 0804/03 Panekan Amankan Ujian Perangkat Desa Ngiliran


PANEKAN.  Untuk menjamin ketertiban dan kelancaran pelaksanaan ujian seleksi perangkat Desa Ngliliran, sejumlah anggota Koramil 0804/03 Panekan melaksanakan pengamanan dan pengawalan jalannya ujian  bertempat di Balai Desa Ngliliran Kec. Panekan Kab. Magetan. Kamis(12/7/2018)

Menurut Danramil 0804/03 Panekan Lettu Cba Achmad Mubangit hal ini dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti dugaan praktik kecurangan dalam seleksi pengisian perangkat desa yang tidak kita inginkan. “ucapnya”

Ujian seleksi perangkat Desa Ngliliran ini dilaksanakan untuk mengisi jabatan Kasi Kesejahteraan dan Kaur Umum yang selama ini kosong. Pada ujian kali ini diikuti oleh 15 peserta dintaranya, 5 orang peserta seleksi jabatan Kasi Kesejahteraan dan 10 orang pesrta seleksi jabatan Kaur Umum.

Camat Panekan  Djuri,  S. sos.  berpesan  kepada para peserta yang ikut ujian  seleksi perangkat desa  ini agar mengikuti tata tertib yang sudah disampaikan oleh panitia dan mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian seleksi. Jangan mudah percaya kepada pihak yang menjanjikan kelulusan dengan berbuat curang, ikuti ujian ini dengan percaya pada kemanpuan diri sendiri untuk menjamin proses seleksi ini berjalan dengan tertib dan lancar sampai akhir pelaksanaan. “Siapapun yang terpilih dalam seleksi perangkat desa ini dituntut untuk mendedikasikan dirinya mengabdi dan melayani masyarakat desa Ngliliran dengan tulus dan ikhlas.

Berdasarkan data  dari panitia untuk hasil ujian perangkat desa Ngliliran, untuk  jabatan kasi kesejahteraan berhasil dicapai Endro Saputro dengan jumlah nilai 98,7 dan untuk jabatan kaur umum dicapai oleh umum  Eppi Tiara dengan jumlah nilai 93,33.

Pada pelaksanaan ujian prangkat Desa Ngliliran ini Koramil 0804/03 bersama polsek panekan mengawal dan mengawasi mulai dari pengamanan soal ujian hingga akhir pelaksanaan ujian berlangsung dengan tertib dan lancar. (R.03)

Tidak ada komentar: