Kamis, 05 Juli 2018

Babinsa Desa Malang Koramil 0804/06 Maospati Hadiri Halal Bihalal Di Desa Binaan


Maospati.  Sebagai sarana untuk lebih dekat dengan warga desa binaanya Serda Hartoyo Babinsa Koramil 0804/06 Maospati  menghadiri Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Malang, di Ruang Kantor Desa Malang Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan, Kamis (5/07/18).

Menurut Serda Hartoyo, sengaja dirinya menghadiri acara tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan berbagai komponen masyarakat yang berada di wilayah binaanya, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik.

" Karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, serta guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat " jelasnya.

" Hal tersebut tentunya sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa, untuk senantiasa melaksanakan pembinaan di wilayah teritorial " tegasnya kembali.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan doa bersama untuk memohon keselamatan bangsa dan Negara, serta diakhiri dengan giat ramah tamah bersama  segenap unsur dan elemen masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. (R06)

Tidak ada komentar: