Senin, 23 Juli 2018

Babinsa Desa Pupus Bersama Masyarakat Bergotong - Royong Perbaikan Rumah


Magetan -  www.kodim-magetan.com Guna meringankan beban kesulitan masyarakat diwilayah binaannya, Babinsa Desa Pupus Kec Lembeyan Kab magetan Komsos bersama masyarakat di Desa Pupus Rt.01 Rw.02 Kecamatan Lembeyan bersama masyarakat sekitar bergotong royong merenovasi rumah bapak Budi tersebut, Minggu (22/07/2018).

Kegiatan kerja bakti Renovasi rumah bapak Budi di Desa Pupus Rt.01 Rw.02 yang dipimpim oleh Babinsa Desa Pupus Pelda Supriadi tersebut, merupakan bentuk peran serta Babinsa kepada masyarakat yang peduli terhadap terhadap kesulitan masyarakat diwilayah Desa Binaannya.

Kebersamaan dan Gotong-royong merupakan sebuah ciri khas kehidupan dari bangsa Indonesia, hal inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan Pelda Pelda Supriadi yang bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan perbaikan rumah milik bapak Budi Warga Desa Pupus Kec Lembeyan Kabupaten Magetan. 

Tentunya masyarakat desa Pupus Kec Lembeyan Kab Magetan merasa terbantu atas kerelaan dan keiklasan Babinsa dalam proses perbaikan ini, tak lupa masyarakat juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang selalu mau ikut turun langsung ke lapangan dalam membantu masyarakat.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan hubungan kekeluargaan yang lebih baik lagi, serta dapat mempererat hubungan antara TNI dengan Rakyat. (Pendim 0804 Tsr).

Tidak ada komentar: