Kamis, 12 Juli 2018

Babinsa Genilangit Turut Hadiri Kunjungan Dirjen Bimas Agama Budha Kementrian Agama Di Vihara Vimalakirti


Poncol. Guna meningkatkan pembinaan terhadap umat Budha Kec. Poncol khususnya dan Kab. Magetan pada umumnya, Dirjen Bimas agama Buddha Kementerian Agama, Supriyadi, Mpd. melaksanakan kunjungan sekaligus meninjau renovasi  Vihara Vimalakirti di Dusun Wonomulyo Genilangit dan Desa Plangkrongan Kec. Poncol Kab. Magetan. Kamis/12/7/2018.

Dirjen Bimas Agama Budha mengajak umat budha di Kec. Poncol untuk meningkatkan pemahaman dan profesionalisme dalam membangun dan mengelola rumah ibadah dengan baik serta transparansi laporan dan keuangan demi peningkatan mutu pelayanan kepada umat. Sebagai barisan terdepan dalam pembinaan umat, hendaknya para pengurus vihara Vimalakirti dapat terus menjaga keberagaman dan kerukunan antar umat beragama yang telah terbina dengan baik selama ini.

Pada kunjungan tersebut beliau juga menyampaikan himbauan agar semua umat beragama dapat menebarkan kedamaian serta tetap menjaga stabilitas pembangunan dengan mewujudkan Tri Kerukunan Umat Beragama dalam kehidupan sehari-hari dilingkungan masyarakat yang beraneka ragam. “jelasnya”









Tidak ada komentar: