Kamis, 05 Juli 2018

Babinsa Pos Ramil 0804/01 Ngariboyo Bersama Masyarakat Singkirkan Pohon Tumbang


Magetan. Gotong royong merupakan budaya yang masih cukup ketal di lingkungan pedesaan, ini terbukti dari kebersamaan dan semangat mereka  saat babinsa Pos Ramil 0804/01 Ngariboyo bersama warga Desa balegondo melaksanakan karya bakti untuk menyingkirkan pohon tumbang di Desa Balegondo Kec. Ngariboyo  Magetan, Kamis 5/7/18.

Pohon tumbang ini sempat melintang  dan menutup badan jalan yang menghubungkan pedukuhan Alastuo dengan pedukuhan Gandon Desa Balegondo. Pohon ini tumbang dikarenakan usianya yang sudah tua dan lapuk. Bati Bakti TNI Serka Sukadi dan Babinsa Desa Balegondo Serda Mujiono bersama  masyarakat bahu membahu kerja bakti membersihkan pohon tumbang  yang melintang  di tengah jalan tersebut.

“Berkat kebersamaan babinsa dan warga Alhamdulillah pohon ini bisa disingkirkan, karena disetiap kegiatan pak babinsa selalu menekankan agar warga selalu mengutamakan gotong royong  dalam setiap kegiatan pembangunan desa.” Ujar salah satu warga Desa Balegondo.

Disela-sela kegiatan Serda Mujiono mengatakan sudah menjadi kewajiban kami  untuk  selalu berusaha ikut aktif bersama seluruh warga desa dalam mengatasi kesulitan di desa binaan, sebagai aparat kewilayahan kami harus sigap dan mengetahui apa yang terjadi di wilayah. “tegasnya”


Tidak ada komentar: