Jumat, 06 Juli 2018

Bati Tuud Koramil 0804/13 Bendo Hadiri Wisuda Purna Wiyata Di SDN Bendo 2

                                                                                                                                                  
BENDO. Dengan berakhirnya proses belajar bagi siswa-siswi kelas enam di tingkat sekolah dasar dan untuk melanjutkan kembali ke jenjang tingkat berikutnya yaitu sekolah lanjutan tingkat pertama maka Sekolah Dasar Negeri Bendo 2 mengadakan acara wisuda purna wiyata tahun pelajaran 2017/2018 yang dihadiri Forkopimca Bendo. (Jumat, 06/07/18)

Dalam acara wisuda purna wiyata ini tampak hadir Forkopimca bendo antara lain Camat Bendo yang diwakili Kasi trantib Drs. Suparno, Danramil 0804/13 Bendo yang diwakili Bati tuud Pelda Suharno, Kapolsek Bendo yang diwakili Kanit Humas Aiptu Maryanto, Pengawas tingkat SD Kecamatan Bendo Drs. Marji, Kepala Sekolah SDN Bendo 2 Husnudin, SAg. Para guru dan wali murid kelas enam serta tamu  undangan.

Setelah selesai acara Pelda Suharno menyempatkan diri untuk bersalam dan memberikan selamat kepada para siswa-siswi yang sudah purna wiyata dengan  harapan agar TNI lebih dekat lagi dengan anak-anak khususnya anak sekolah sehingga menghilangkan kesan bahwa TNI itu galak dan menakutkan. Namun TNI sekarang sopan santun, murah senyum dan suka menyapa masyarakat serta dekat dengan rakyatnya.

Pelda Suharno dalam kesempatan itu juga berpesan kepada siswa-siswi yang telah di wisuda agar meningkatkan belajar  saat di bangku  SLTP nanti. Kejarlah mimpi-mimpi kalian dan gapailah cita-cita kalian semua. Kalau diantara kalian ada yang bercita-cita jadi TNI maka mulai dari sekarang harus berprilaku yang baik, sopan santun dan taat kepada orang tua, jaga kesehatan dan sering olahraga, tingkatkan belajarnya dan yang paling penting adalah pertebal ilmu keagamaan dan jadi anak yang sholeh dan sholekah. (R13)

Tidak ada komentar: