Senin, 09 Juli 2018

Danramil 0804/03 Panekan Jalin Silaturohmi Dengan Kelompok Tani Murakapi Desa Jabung


Panekan. Silaturahmi mempunyai  dampak positif yang sangat luas, dengan semangat silaturahmi tersebut, kebersamaan dan persatuan serta kegembiraan bersama diharap tidak hanya saat hari raya Idul Fitri saja, akan tetapi semangat tersebut bisa teraktualisasi pada kehidupan pada bulan-bulan berikutnya.

Silaturahmi bisa menjadi kekuatan pemersatu bangsa, segala permasalahan bangsa terutama terkait dengan perbedaan di masyarakat yang berdampak pada keutuhan NKRI bisa dicarikan solusinya dengan bersilaturahmi.

Hal tersebut diungkapkan Danramil 0804/03 Panekan  Lettu Cba Ahmad Mubangit dalam silaturami dan halal bihalal bersama Kelompok Tani Murakapi di rumah H. Surat Desa Jabung Kec. Panekan Kab. Magetan, Senin(9/7/2018)

Melalui Silaturahmi dengan Kelompok tani Murakapi ini diharapkan akan terjalin keakraban antara Babinsa dan masyarakat  yang ada diwilayah binaan, apalagi sekarang sedang digalakan program upaya khusus yang dilaksanakan oleh Babinsa dalam rangka peningkatan swasembada pangan oleh pemerintah.

Seiring hal tersebut  kerukunan kelompok tani adalah sangat penting, karena kelompok tani adalah ujung tombak dan tolak ukur keberhasilan petani dalam mewujudkan kemakmuran petani untuk mendukung program swasembada  pangan. “terang Danramil” (R.03)

Tidak ada komentar: