Minggu, 15 Juli 2018

Danramil 0804/07 Karangrejo Melepas Mahasiswa KKN Universitas PGRI Madiun


Karangrejo – Danramil 0804/07 Karangrejo yang diwakili Batuud Pelda Lugito Melepas Mahasiswa KKN Universitas PGRI Madiun bertempat digedung serbaguna Desa Gebyok Kec. Karangrejo, Kab. Magetan. Minggu (15/07/2018)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Karangrejo yang diwakili oleh Sekcam Bp. Jaka Prastawa, Danramil 0804/07 Karangrejo yang diwakili Batuud Pelda Lugito,Kepala desa Gebyok bapak Eka Saputra.,SE, Babinsa desa Gebyok Serda Agus Triyono, ketua BPD bapak Kamto, Ketua Rt, Ketua Rw desa Gebyok dan peserta KKN 50 orang.

Kepala Desa Gebyok mengucapakan terimakasih kepada Mahasiswa Universitas PGRI madiun yg selama ini sudah memberikan banyak hal kepada masyakaraktnya sehingga masyarakat bisa lebih bisa berkarya dalam hal apapun itu yang sifatnya membangun kemajuan didesa Gebyok ini. Beliau jg mengharapkan untuk kedepanya supaya kegiatan progam dr Universitas PGRI Madiun yang berupa KKN ini bisa terus berlanjut untuk kemajuan desa Gebyok tercinta ini.

Danramil 0804/07 Karangrejo yang di wakili Batuud pelda Lugito disela-sela kegiatan menegaskan jika selama keberadaan KKN Mahasiswa Universitas PGRI Madiun sangat membekas di Karangrejo khususnya masyarakat desa Gebyok baik itu hasil karyanya maupun ilmu yang sudah di berikan kepada masyarakat khususnya di desa Gebyok, yang terakhir beliau menyampaikan ucapan trimakasih dan apresiasi yg setinggi tingginya kepada Mahasiswa Universitas PGRI Madiun.  “tegasnya”

Tidak ada komentar: