Jumat, 06 Juli 2018

Danramil 0804/08 Barat Beserta Anggota Hadiri Pemakaman Veteran


Danramil  08 Barat Kodim 0804/Magetan  dan anggota, hadir dalam pemakaman veteran Almarhum Serka (Purn) Sukarno (73). Dikonfirmasi usai pemakaman, Danramil mengatakan, veteran yang berpulang kehadapan Tuhan Yang Maha Esa adalah Sukarno usia 73 warga asal Desa Karangmojo Kecamatan Kartoharjo Kab Magetan. “Terimakasih kepada almarhum yang telah mendedikasikan dirinya untuk bangsa dan negara,” kata Danramil Jumat (6/7).


Kegiatan pemakaman  tersebut diikuti  danramil kapten inf Suparlan dan anggota Koramil 0804/08 Barat dan warga desa Karangmojo Kec . Kartoharjo Kab Magetan.

Meskipun acara pemakaman tidak dilaksanakan secara militer Danramil barat  Kapten Inf Suparlan menyampaikan kepada keluarga bahwa, Kepergian almarhum bukan saja merupakan rasa kehilangan bagi seluruh keluarga besar almarhum, tetapi juga merupakan kehilangan yang sangat mendalam bagi kami seluruh warga TNI.

Pemakaman dilaksanakan di TPU karangmojo Pada pukul 10.30, Danramil Kapten Inf Suparlan mengucapkan banyak terima kasih atas jasa-jasa yang dilakukan almarhum selama hidupnya. Karena tanpa perjuangan para pahlawan, mustahil generasi saat ini dapat menikmati hasil pembangunan. “Kepada keluarga yang ditinggal, semoga diberikan ketabahan.

“Almarhum adalah seorang prajurit veteran yang memiliki dedikasi yang tinggi dalam pengabdiannya serta darma baktinya telah menunjukkan sebagai prajurit terbaik yang patut kita tauladani. Untuk itu atas nama pemerintah khususnya atas nama pimpinan TNI kami sampaikan rasa duka cita yang dalam,” ujarnya. (TSr0804)

Tidak ada komentar: