Selasa, 10 Juli 2018

Halal Bihalal Keluarga Besar Pepabri, Warakawuri, Perip Anak Cabang Kawedanan.


Kawedanan,  Bertempat di aula Koramil 10  Kawedanan  keluarga besar PEPABRI mengadakan Halal Bihalal yang melibatkan seluruh anggota dan keluarga besar Koramil 10 Kawedanan.

Menurut Ketua PEPABRI bpk Subari yang memimpin kegiatan menyampaikan Halal Bihalal ini sebagai upaya menjaga tali silaturahmi bukan hanya PEPABRI  akan tetapi dengan seluruh komponen KBT beserta anggota Koramil 10 Lawedanan dengan Harapan akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar.


"Halal Bihalal ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan harmonis dan tali silaturahmi antara KBT," kata Subari. 

Acara ini di hadiri oleh seluruh anggota PEPABRI, WARAKAWURI, PERIP TNI DAN POLRI, Danramil Kawedanan dan  Babinsa   -+ 60 org, karena acara Halal Bihalalal ini di kemas dengan pengajian yg dalam hal ini mengundang mubalig H. Samsuri dari Madiun.

Momen penting penting ini mari kita saling maaf dan memaafkan dan memupuk hubungan kekeluargaan yg harmonis dan kuat. Kata Kapten Sugiri selaku Danramil 10 Kawedanan dalam sambutanya. (Ramil 10 )

Tidak ada komentar: