Jumat, 06 Juli 2018

Kodim 0804/Magetan Turut Meriahkan Gowes Bareng Hari Bhayangkara


Magetan. Berbagai lapisan elemen  masyarakat memadati memadati depan Pendopo Surya Graha Magetan  berbaur bersama Kepolisian, TNI dan dinas pemeritahan Kabupaten Magetan bersama mengikuti gowes bareng, membuat perayaan HUT Ke-72 Bhayangkara di Magetan berlangsung cukup meriah. Dandim 0804/Magetan yang diwakili oleh Pasiter Kodim/0804 Magetan Kapten Inf Misran dan Danramil jajaran serta anggota turut hadir memeriahkan gowes bareng yang diselenggarakan oleh Polres Magetan. Jum’at/6/7/2018

Dengan penuh semangat para peserta gowes bareng menyusuri jalan dikota Magetan menuju finish di halaman Mapolres Magetan. Kegiatan ini sangat menggugah semangat masyarakat Magetan, untuk peduli akan lingkungan. Artinya, dengan penggunaan sepeda sebagai moda transportasi alternatif dapat menjaga lingkungan tetap bersih dan mengurangi polusi.

Selain sepeda santai, acara juga diwarnai dengan panggung hiburan, senam aerobik  dan pembagian doorprice dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor suzuki, sepeda gunung, lemari es, mesin cuci dan hadiah hiburan,  sehingga menarik para peserta gowes untuk tetap semangat mengayuh sepedanya sampai finish.

Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK menyampaikan kegiatan ini sengaja kami selenggarakan  agar saling menjaga silaturahmi sesama komunitas sepeda yang ada di Kab. Magetan, dengan ada nya silahturahmi ini kita dapat lebih mengenal dan dekat dengan masyarakat serta mengajak mereka mendukung dan membantu polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kab. Magetan. “pungkasnya”

Tidak ada komentar: