Selasa, 24 Juli 2018

Koramil 0804/10 Dan POLSEK Kawedanan Pupuk Kebersamaan Dengan Olah Raga Bersama


KAWEDANAN  Anggota Koramil 0804/10 Kawedanan bersama Polsek Kawedanan melaksanakan olah raga bersama pada selasa(24/07/18) di Kantor Polsek Kawedanan.

Kegiatan olah raga bersama dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat sinergitas antara TNI dan Polri.

Kegiatan olah raga bersama dimulai dengan kegiatan apel bersama di lapangan Apel polsek kawedanan, yang dilanjutkan dengan dilaksanakan jalan santai   Kegiatan jalan santai sendiri, dilepas langsung oleh kapolsek kawedanan AKP GANGSAR KUMORO, dlm kegiatan olah raga bersama anggota ramil 10/ kawedanan dlm hal tsb pelda hartono mewakili danramil menyampaikan mengucapkan terima kasih atas inisiatifnya Kapolsek melaksanakan olah raga bersama TNI dalam rangka menjaga sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri.

“Kegiatan olah raga bersama ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami karena memperoleh kesempatan untuk bertemu muka dan bersilaturahmi dengan TNI, Polri, serta pegawai negeri sipil yang ada di kawedanan. saya berharap agar kegiatan seperti ini tidak kali ini saja dilaksanakan, tapi dilaksanakan secara berkesinambungan agar kebersamaan ini selalu terpelihara dengan baik,” ujarnya.

Bati wanwil ramil 10 Pelda hartono mengaku bangga jika dirinya bisa berkumpul bersama melaksanakan kegiatan olah raga bersama seluruh personil TNI dan Polri yang bertugas di wilayah kawedanan Dengan begitu, menurutnya semuanya bisa mengelan lebih dekat antar satuan.

“Kegiatan olah raga bersama yang dihadiri oleh anggota koramil 10 dan seluruh anggota polsek kawedanan ini tentunya agar selalu sehat dan keluar keringat juga mengenal lebih dekat antara sesama anggota. (R 10)

Tidak ada komentar: