Selasa, 10 Juli 2018

Koramil 0804/12 Dan Polsek Lembeyan Wujudkan Sinergitas Melalui Dzikir Dan Do'a Bersama


Lembeyan.  Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Arm Sukardi beserta anggota menghadiri acara Dzikir dan Do'a bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 72 tahun 2018 bertempat di Halaman Mapolsek Lembeyan. Senin malam(9/7/2018)

Sebagai Intansi pemerintahan yang ada di wilayah, Forkopimca Lembeyan menjadi pelopor dalam menjaga sinergitas, soliditas, solidaritas serta menjaga kekompakan sesama instansi terkait, tidak hanya itu saja Forkopimca Lembeyan harus selalu  menjalin silaturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat baik itu tokoh masyarakat,  tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda yang ada di Kecamatan Lembeyan guna menciptakan situasi kondusif dalam menyukseskan program pembangunan di Lembeyan. “tegas Danramil 0804/12 Lembeyan”

Wujud kebersamaan tersebut terlihat saat acara Dzikir dan Do'a bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 72 tahun 2018 di Mapolsek Lembeyan. Forcopmca Lembeyan mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 72  semoga kepolisian Republik Indonesia semakin sukses dan jaya selalu.

Sementara itu Kapolsek AKP Endang wahyuni SH menghaturkan terima kasih atas kehadiran kepada Forkompimca Lembeyan serta semua para undangan,dalam acara Dzikir dan Do'a bersama  HUT Bhayangkara ke 72 kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang selama ini ikut membantu keamanan dikecamatan lembeyan dan kami akan selalu tetap profesional dalam menjalankan tugas dan melayani serta mengayomi masyarakat. “terangnya” (R 12)

Tidak ada komentar: