Senin, 16 Juli 2018

Nobar Ajang Bergengsi Piala FIFA 2018


Magetan – Menyambut final piala dunia, seluruh pimpinan di Kabupaten Magetan dan masyarakat yang gandrung ajang bergengsi Sepak Bola, kejuaraan FIFA 2018, melakukan nonton bareng (nobar) di Alun Alun Kota Lereng Gunung Lawu ini, Senin(16/07/18).


Hadir Kapores Magetan AKBP Muslim, Kodim Magetan Letkol Bayu berbaur dengan masyarakat. Di kesempatan itu, Kapolres memberikan sambutan dan menghimbau pada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan antisipasi dengan berita hoak.


"Saya himbau pada masyarakat Magetan khususnya untuk meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas demi keamanan dan keselamatan. Kami himbau pada seluruh yang hadir dan masyarakat semua untuk dapat mengenali dan memahami dalam berita-berita yang beredar, banyak sekali sekarang berita di sosmed yang tidak benar kenyataannya alias hoax," terang AKBP Muslimin.


Di kesempatan yang sama, Dandim 0804 Letkol Bayu juga memberikan semangat dan sambutannya agar semua bisa saling berjalan seiring kebersamaan untuk menjadikan keharmonisan, kenyamanan juga kemajuan Kabupaten Magetan.


" Kami menghimbau pada masyakat untuk bisa saling bergandeng tangan bersama-sama memajukan Kabupaten Magetan, dan mulai malam ini kita juga harus mendukung kelancaran Asian Games 2018 yang mana bangsa kita Indonesia akan menjadi tuan rumah," terangnya Letkol Bayu Kodim 0804 Magetan.


Nobar malam ini menjadi saksi final antara Perancis dan Kruasia, pemandangan begitu meriah karena tampak jelas keakraban tanpa sekat antara pemerintah dangan masyarakat yang duduk sejajar. Pertandingan bergengsi itu menghantarkan Perancis sebagai Jawara FIFA 2018 di Rusia dengan hasil 4 – 2 atas Kroasia.

Tidak ada komentar: