Selasa, 31 Juli 2018

Peduli Masyarakat, Babinsa Koramil 0804/04 Parang Dampingi Ketua BKAD Dan UPK Kec. Parang Bagikan Paket Sembako


Parang. Unit Pengelola Keuangan (UPK) Garuda Kusuma dan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kec. Parang  menggelar bhakti sosial dengan membagikan bantuan 156 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di  tiga desa yang ada di Kec. Parang. Selasa(31/07/2018)
                                                                                    
Ketua UPK Garuda Kusuma Kec. Parang Bpk.Tujianto mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial UPK ini merupakan kegiatan rutin dengan sumber dana yang berasal dari surplus dana bergulir yang dikelola UPK Kec. Parang. Program bantuan yang diberikan oleh UPK Kec. Parang diutamakan kepada masyarakat yang kurang mampu. Untuk itu, pihaknya berharap program ini terus mendapat dukungan yang positif dari masyarakat.

“Bakti sosial ini merupakan  bentuk terima kasih kami atas kepercayaan yang diberikan masyarakat dalam mendukung dan menyukseskan program simpan pinjam ini. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahun, sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan” ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 0804/04 Parang yang diwakili oleh Sertu Sunaryo dan Sertu Sukarman sangat  mendukung bakti sosial yang digelar UPK dan BKAD ini, sehingga  keberadaan UPK semakin dibutuhkan di tengah masyarakat, sebab selama ini kegiatan UPK lebih mengarah ke internal, sehingga tidak banyak diketahui masyarakat, dengan keberadaan  UPK yang bergerak dalam bidang keuangan mikro berupa simpan pinjam ini  keuntungan yang di peroleh dapat bermanfaat dan dinikmati oleh warga di Kec. Parang.

Bakti Sosial Unit Pengelola Keuangan ( UPK ) Garuda Kusuma dan BKAD Kec. Parang dilaksanakan  dengan memberikan 156 paket  sembako kepada warga tidak mampu di tiga Desa antara lain Ds. Trosono 63 orang, Ds. Sayutan 60 orang dan Ds. Nglopang 33 orang. (R.04)

Tidak ada komentar: