Jumat, 27 Juli 2018

Pelepasan Dan Pamitan 32 Jamaah Haji Asal Kec. Takeran Oleh Komandan Koramil 0804/11 Takeran

Takeran, Pada Kamis tgl, 26 Juli 2018 Pulul. 22.00,Wib nertempat Di Masjid Aswaja Ds. Kiringan Kec. Takeran Kab. Magetan telah di Lepas/diberangkatkan 32 Jamaah Haji Asal Kec. Takeran menuju Kab. Magetan. Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Sarpan dalam sambutannya menyampaikan meminta kepada seluruh jemaah haji Kecamatan takeran untuk memanfaatkan ibadah dengan sebaik-baiknya. menurut Danramil 0804/11 Takeran, karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan berhaji. Setelah memberikan sambutan Danramil 0804/11 Takeran Melepas rombangan Haji dari Kec. Takeran menuju Pendopo Kab Magetan, untuk diberangkatkan ke tanah suci.


Kunci utama dalam ibadah adalah Suci hati. Dengan suci hati kita tidak akan mempunyai fikiran yang tidak baik".  Laksanakanlah ibadah haji dengan baik jangan tinggalkan sarat dan rukunnya sehingga sepulang ibadah haji akan menjadi haji yang mabrur.

Dengan mengucap لبيك اللهم لبيك لبيك لا سر يك لك لبيك Rombongan haji Asal kec. Takeran saya berangkatkan. Rombongan haji pukul 23.45 berangkat dari Kec. Takeran dengan tertib

ketua panitia IPHI Takeran  Sujarno dalam sambutannya menyampaikan Jaga kesehatan dan jaga nama baik Jamaah Haji asal Takeran serta jaga nama baik Bangsa dan Negara Indonesia. dan mudah-mudahan menjadi Haji yg Mabrur. setibanya di sana laksanakan ibadah dengan sebaik" nya dan berdo'a agar mendapat kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan ibadah haji. (MDC 0804)

Tidak ada komentar: