Selasa, 10 Juli 2018

Rakorca Dalam Rangka Menyambut Hut Ri Ke 73 Di Kec. Kartoharjo


Kartoharjo, Pada Hari Rabu 20 Juli 2018 Pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai Komandan Koramil 0804/08 Kapten Inf Suparlan,Dan Pos Kartoharjo menghadiri acara Rakorca dlm rangka persiapan menyambut HUT RI ke 73 di Pendopo Kec. Kartoharjo.

Hadir dlm giat tersebut  Forpimca Kartoharjo,Kepala Dinas dan Instansi,Kepala Desa,perangkat Se-Kecamatan Kartoharjo, serta seluruh pegawai dan staf Kec.Kartoharjo

Dalam sambutannya Camat Kartoharjo Bpk Suwito Spd.I,menyampaikan ucapan banyak" terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara pada hari ini,semoga kpd seluruh undangan yg hadir selalu di berikan rahmat dan hidayahNYA,terkait pasca Pilkada serentak khususnya di kecamatan kartoharjo alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman,kedepan di harapkan situasi selalu kondusif.


Selanjutnya untuk menyambut HUT RI yg ke 72,Bpk camat sangat berterimakasih khususnya kpd jajaran Koramil dan Polsek yg sdh berkenan membantu dlm hal apapun,khususnya melatih seluruh rangkaian kegiatan,demi suksesnya perayaan HUT RI ke 72,kpd personil yg sdh di tunjuk Bpk Camat mengharapkan agar berlatih dgn baik dan benar",tegasnya.

Danramil Kpt Inf Suparlan dlm kesempatan ini berpesan kpd seluruh kepala desa untuk selalu monitor pasca Pilkada khususnya di wilayah Kecamatan Kartoharjo,"untuk selanjutnya masih ada Pileg dan Pilpres,sy harapkan kordinasi antara tiga pilar selalu aktif,demi sukses dan amannya pesta demokrasi tersebut",tegas Danramil.
"Terkait dgn rencana persiapan menyambut HUT RI ke 73,beliau mengharapkan kpd semua yg terlibat,baik dari kecamatan,polsek dan koramil agar seluruhnya profesional dgn tugasnya masing".

 Wakapolsek dlm sambutannya mengharapkan pasca Pilkada agar kerukunan antar warga khususnya selalu terjaga,"Boleh beda pilihan,beda presefsi tapi setelah selesai Pilkada kita kembali netral",tegas Waka polsek.

Menyikapi berbagai kejadian khususnya di bidang keamanan,Waka polsek berpesan kpd seluruh warga,rt,rw dan kepala desa ikut berperan aktif,bilamana ada mencurigakan segera di laporkan ke pihak yang berwajib,di wilayah desa masing, ada babinkamtibmas dan babinsa,selalulah berkomunikasi dengan mereka,krn babinkamtibmas dan babinsa adalah mata telinga bagi kami,baik dari Koramil atau Polsek",imbuhnya.

Tidak ada komentar: