Selasa, 31 Juli 2018

Tim Wasev Spamad Kunjungi Kodim 0804/Magetan


Magetan,  Dandim 0804/Magetan, Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko menerima kunjungan Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Spamad yang dipimpin oleh Letkol Inf Sutrisno, di dampingi Kapokmin Spaban I/Ren Spamad Serka Hudoli bertempat di ruang data Makodim 0804/Magetan  Jl. Panglima Sudirman No 42 Magetan.  (31/72018)

Dandim 0804 menyampaikan kunjungan Tim (Wasev) ini dalam rangka menyamakan produk-produk Staf Intel dan Unit Intel yang diikiti oleh Kodim 0804/Magetan, Kodim 0802/Ponorogo dan Kodim 0801/Pacitan. Agar setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan baik dalam perencanaan, pelaporan dan pertanggungjawaban anggaran. Hal ini dimaksudkan agar seluruh jajaran Staf Intel dan Unit Intel dapat menyesuaikan dengan peraturan yang baru dalam pembuatan produk dan pertanggungjawaban anggaran, agar dapat mendukung kegiatan dilapangan sesuai dengan kegiatan nyata yang dilaksanakan sehingga terhindar dari kesalahan administrasi sekecil mungkin.


Untuk itulah tim pengawasan dan evaluasi dari Spamad hadir untuk mengadakan pemeriksaan serta pengawasan, dan juga memberikan arahan dan bimbingan tentang tertib administrasi, dari hasil kegiatan tersebut. ” pungkas Dandim 0804.

Kunjungan dari Tim Spamad ke Kodim 0804/Magetan bertujuan untuk pengawasan dan pengendalian pelaksanaan Program Bidang Intel/Pam serta untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggung jawaban keuangan, Renlak Giat dan Lapgiat Staf Intel dan Unit Intel Kodim 0804/Magetan serta menginventarisasi administrasi, kelengkapan berkas-berkas kegiatan program kerja, program latihan dan anggaran yang telah dilaksanakan. (MDC/0804)


Tidak ada komentar: