Senin, 27 Agustus 2018

Babinsa Kedungpanji Menghadiri Kegiatan Pengobatan Gratis Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 73


Lembeyan – Minggu/26/8/2018 Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke  73, bertempat di aula Desa Kedungpanji  Kec.  Lembeyan Kab. Magetan telah di gelar pengobatan gratis yang dihadiri oleh forkopimca Lembeyan diantaranya, Camat Lembeyan bapak Sapto Priyono S. Sos. Msi,  Danramil 0804/12 Lembeyan yang diwakili serda Hadi utomo, Kapolsek Lembeyan Akp Endang Wahyuni SH dan Kepala Desa Kedungpanji Bapak Sugeng .

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Komunitas "Yuk Kasih Sayang" peduli kasih sesama Surabaya,  PMI cabang Magetan dan pemerintah Desa Kedungpanji. Dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan Reyog singo budoyo dari Desa Nguri, sebelum para pasien antri periksa bisa menikmati hiburan.

Menurut bapak Basori selaku tim dari "Komunitasyuk Kasih Sayang" (YKS)  menyampaikan Untuk sakit yang diobati berfariasi mulai sakit reumatik sampai cek gula darah dan mayoritas didapati pasien sakit sudah lanjut usia dan untuk obat yang diberikan sesuai standart Depkes dan alhamdulillah untuk pasien yang berobat  kurang lebih sekitar 210 orang.  “pungkasnya”.  R(12)

Tidak ada komentar: