Rabu, 22 Agustus 2018

Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro Hadiri “Parade Takbir 1001 Obor " Desa Pojoksari


Sukomoro - Warga Desa Pojoksari  Kec. Sukomoro, Magetan menyelenggarakan kegiatan “Parade Takbir 1001 Obor” kegiatan ini di lakukan sebagai  salah satu bentuk perayaan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha  1439  H. selasa/ 21/08/2018.

Masyarakat membaur  baik  anak-anak  maupun  remaja  dan remaja  antusias mengikuti kegiatan parade obor ini, setelah melaksanakan sholat isya semua peserta parade obor berkumpul di titik star  lapangan Ds. Pojoksari . Setelah semua persiapan selesai, seperti obor dan lainya,pasukan parade obor siap untuk  berkeliling, dengan penuh   semngat pasukan parade obor berkeliling Desa Pojoksari dengan suara takbir yang mengema.

Semua terlihat senang dengan adanya parade obor ini, tidak hanya sampai di sini kegembiraan peserta pasukan parade obor semakin bertambah karena panitia menyediakan  Doorprize sebagai  bentuk apresiasi kepada seluruh pasukan parade obor.

Semangat meramaikan parade obor dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H dan sekaligus sebagai acara penutup dalam kegiatan parade obor tersebut  dapat memberikan dampak positif bagi  remaja di desa pojoksari. Dengan kegiatan positif ini dapat memupuk kreasi dan menambah keimanan dan keislaman kepada generasi muda di Desa pojoksari.

Tidak ada komentar: