Senin, 20 Agustus 2018

Bati Komsos Koramil 0804/09 Sukomoro Monitor Kegiatan Malam Resepsi Puncak Acara Peringatan Hut RI Ke - 73 Di Lapangan Kelurahan Tinap


Sukomoro - Minggu/19/ 2018. Bati Komsos Koramil 0804/09 Sukomoro Serma Purman monitor kegiatan malam resepsi dalam rangka memperingati HUT RI Ke - 73 bertempat di Lapangan Kelurahan Tinap Kec Sukomoro Kab Magetan.

Kegiatan malam Resepsi dihadiri oleh Camat Sukomoro Irianto, Kapolsek Sukomoro AKP Jumiran,  Bati Komsos Koramil 0804/09 Sukomoro Serma Purman, Kekel Tinap Ibu Ari Budi Astuti S. STP.M Msi, Toga,Tomas Kelurahan Tinap, Perangkat Kel. Tinap dan warga kelurahan Tinap.

Akhir puncak acara kegiatan dalam rangka HUT RI Ke - 73 diwilayah Tinap dengan mengelar  panggung hiburan, kegiatan ini dilaksanakan berkat kerja sama antara perangkat kelurahan dan warga kelurahan Tinap terutama karang taruna, meraka yang menggugah semangat warga untuk  merayakan malam resepsi HUT RI ke 73 tahun 2018 Kel. Tinap.

Kegiatan demi kegiatan mulai dari lomba antar RT sampai antar Desa telah  dilaksanakan di lapangan Kec Sukomoro begitu juga kegiatan gerak jalan yang dilaksanakan dilapangan Tinap, pemuda Kel. Tinap dengan kompak dan semangat, penuh kreatif merayakan HUT RI ke 73 bersama seluruh warga.

Karang Taruna beserta perangkat kelurahan bekerja sama untuk merancang berbagai macam seni untuk di pentaskan baik seni tari pencak silat hadroh maupun seni musik dan seni lainnya.

Dalam sambutan Lurah Tinap menyampaikan  ucapan terima kasih kepada segenap undangan yang hadir dalam acara mallam resepsi dan ucapan bangga terhadap para pemuda karang taruna kelurahan Tinap yang bekerja keras dalam terselenggaranya kegiatan malam pentas malam ini.

Dengan usaha yang pantang menyerah para pemuda Tinap berusaha menghibur dengan segala pentasan mulai dari pencak silat seni hadroh seni tari dan lain sebagainya.bu lurah Tinap merasa bangga walau dalam dana yg keterbatasan warganya mampu berkreasi yang sangat maksimal.

Lurah Tinap juga menceritakan perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan dan mengajak para undangan untuk mendoakan kepada arwah para pejuang kita yang telah berjuang demi kejayaan bangsa Indonesia. Merdeka. .merdeka ..NKRI harga mati. “tegasnya”

camat sukomoro Irianto ST MM sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para segenap warga kelurahan Tinap karena merayakan HUT RI dengan sangat meriah sekali lagi kami selaku aparatur pemerintahan mengucapkan jerih payah warga Tinap untuk kerja samanya dalam merayakan semoga semangat 45 para pejuang selalu menyatu dalam jiwa dan kalbu warga Tinap..Merdeka..Merdeka. “pekiknya saat mengakiri sambutan” (R.09)

Tidak ada komentar: