Sabtu, 25 Agustus 2018

Bati Komsos Ramil 0804/01 Magetan Berserta Babinsa Kelurahan Tambran Dan 400 Siswa Siswi Min 13 Baleasri Melaksanakan Tabur Bunga Di Tmp Yodo Negoro

Magetan – koranprogresif.co.id – Untuk mengenang dan menghormati para jasa pahlawan yang telah gugur untuk merebut kemerdekaan, Bati Komsos Peltu Hadi Kusnomo dan Babinsa Kelurahan Tambran mengajak siswa siswi MIN 13 Baleasri melaksanakan tabur bunga, Jum’at (24/8).
Peltu Hadi Kusnomo menjelaskan bahwa, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya dan harus meneruskan perjuangannya melalui keahlian dan profesi masing masing tiap warga negara.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Kelurahan Tambran juga menambahakan,beta pentingnya kita harus mengisi kemerdekaan ini dengan baik dan benar.
Untuk siswa siswi diharapkan dalam belajar harus bersungguh sungguh, karena dengan ketekunan dan bersungguh-sungguh akan dicapai nilai yang maksimal guna menerapkan ilmu untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif.
Dalam pelaksanaan tabur bunga dan diselipkan pengetahuan wawasan kebangsaan oleh Bati Komsos Peltu Hadi menghimbau, agar seluruh siswa siswi yang hadir untuk meningkatkan bela negara untuk kemajuan dan keutuhan NKRI, karena siswa siswi adalah generasi penerus bangsa yang harus disiapkan mental dan keahliannya untuk membanggun negara kita tercinta ini, pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (Sertu Ponijan)

Tidak ada komentar: