Kamis, 23 Agustus 2018

Bati Tuud Koramil 0804/07 Karangrejo Mengikuti Sosialisasi Pertemuan Mini Lintas Sektor Tingkat Kecamatan Di Puskesmas Karangrejo


Karangrejo - Danramil 0804/07 Karangrejo diwakili Batituud Pelda Lugito menghadiri kegiatan Mini Lokakarya (Minlok) Lintas Sektor UPT Puskesmas Bangsal, Kegiatan yang merupakan upaya pembinaan wilayah ini berlangsung di Aula Puskesmas Karangrejo, Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan pada Kamis (23/08/2018).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Karangrejo di wakili kasi trantib Bpk Damanhuri, Komandan Koramil 0804/07 diwakili Batuud pelda Lugito, Polsek karangrejo di wakili aiptu Budi Santos. Kepala puskesmas Karangrejo Dr. Lilik Tri. K, Kepala KUA Kec Karangrejo Bpk Edi siswoyo, Seluruh Kepala Sekolah SMP/SMA se Kec Karangrejo, Seluruh kepala kelurahan dan kepala desa se kec Karangrejo

Kegiatan ini mengusung tema Gerakan Masyarakat Berantas TB  yang dipaparkan langsung Ka UPTD Puskesmas Karangrejo dr. Lilik Tri. “Tema ini sangat relevan dengan Gerakan Masyarakat Menuju Indonesia Bebas Tuberkulosis, dengan tema ini diharapkan dapat mendorong, meningkatkan peran serta dan dukungan masyarakat dalam program penanggulangan TB,” paparnya.

Masih paparnya, Gerakan Masyarakat Berantas TB (Tuberkulosis), ini dapat dilakukan dengan inovasi satu rumah/keluarga satu kader TB. “Tujuan untuk percepatan eliminasi tuberkulosis di masyarakat,” tambahnya.

Ka UPTD juga mengajak peran serta seluruh aparat yang ada di Kecamatan Karangrejo lebih peduli dengan penderita TB yang harus ditangani/sembuhkan, salah satu caranya melalui Gemar Bertasbi yang harus kita dukung, laksanakan dan sukseskan. (By--R.07)

Tidak ada komentar: