Minggu, 26 Agustus 2018

Bati Wanwil Koramil 0804/07 Karangrejo Hadiri Penutupan Turnamen Bola Volly Berkahayu Safarindo Cup.

Karas. Sebanyak 32 team bola volly se Eks Karesidenan Madiun ikut meramaikan turnamen bola volly Berkahayu Safarindo Cup.

Turnamen ini selalu mendapat animo yang cukup tinggi dari masyarakat dan dari tim-tim yang ada di eks Karisidenan Madiun  , hal ini dibuktikan dengan banyaknya tim peserta yang ikut berlomba dalam turnamen ini.Penutupan tunamen tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (25/08/2018) sekitar pukul 21.00 WIB s/d selesai ,  bertempat di Lapangan bola volly Desa Sibontoro, Kecamatan Karas  Kabupaten  Magetan


Bati Wanwil Serma Hariyono mewakili Danramil 0804/ 07 Karangrejo , Kapten inf Sunarno ikut hadir beserta Kapolsek Karas AKP Santoso SH , Camat Kecamatan Karas Bpk drs Arif Ridwan MM  , Direktur PT Barkahayu Safarindo ibu Sukaisih, Kepala Desa Sobontoro bpk Yusuf Mashuri,  Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda desa Sobontoro.

Disela kegiatan , Bati Wanwil Serma Hariyono mengatakan bahwa turnamen ini sangat baik bagi para pemuda-pemuda yang berbakat dalam bidang olahraga bola voli untuk menyalurkan bakat hoby dan bertukar pengalaman serta mempererat silaturahmi antar pemuda yang ada di eks Karisidenan Madiun serta mencari bibit – baru untuk atlit bola volly di masa depan serta tetap menjunjung tinggi sportifitas sebagai seorang atlit dan memegang teguh janji atlit yang telah diucapkan dengan menerima segala keputusan dewan juri/wasit dengan ikhlas dan jiwa ksatria.

Tim yang menjadi juara janganlah cepat berpuas diri dan menjadi sombong tapi teruslah menggali dan membina potensi dan bakat yang ada pada diri para pemuda-pemuda bangsa ini. (Sby/R.07)



Tidak ada komentar: