Senin, 13 Agustus 2018

Dandim 0804/Magetan Hadiri Ramah Tamah Dengan Perintis Kemerdekaan Angkatan 45


Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko menghadiri kegiatan ramah tamah dengan para perintis kemerdekaan (Veteran, Purnairawan, Wredatama, Warakawuri dan Angkatan 45) dalam rangka HUT RI Ke - 73 kemerdekaan, di Pendopo Surya Graha Kab Magetan. Senin (13/8/2018)

Ketua PEPABRI Magetan H. Ngalimun Mengatakan  73 tahun bangsa Indonesia terbebas dari penjajah, namun kita belum terbebas sepenuhnya karena penjajah sekarang yang harus kita waspadai yaitu korupsi yang masih membudaya di negara kita . Menyikapi situasi negara sekarang, mari kita bersatu padu dan bekerja bersama untuk  mengisi kemerdekaan dengan kegiatan Positif yang bermanfaat bagi kepentingan Bangsa dan Negara yang kita cintai ini.

Kami berharap kepada Pemerintah Daerah bekerja sama dengan Instansi terkait,untuk mengalakan lagi kegiatan Bela Negara dan gerakan Cinta Tanah Air dengan mengadakan Kegiatan Wawasan Kebangsaan. “pintanya”

Sementara itu Pj.Bupati Magetan Dr. Gatot Gunarso, MM  menyampaikan kegiatan  yang dilaksanakan ini adalah sebagai wujud ucapan terima kasih atas jasa dan jerih payah para pejuang.  Para pejuang dan perintis kemerdekaan telah memberikan contoh dan tauladan bagi generasi muda sebagai generasi penerus, yang memiliki tanggung jawab untuk mengisi kemerdekaan, mempertahankan kedaulatan, mewujudkan kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran bangsa.

Dalam hal ini, tugas dan tanggung jawab generasi muda tidaklah semakin ringan, namun justru semakin berat. Oleh karena itu mari kita bekerja bersama dan jaga kerukunan demi persatuan dan kesatuan bangsa kita yang kita citai ini jangan sampai terpecah belah kita harus melanjutkan dan menjaga cita-cita  luhur para Pejuang pendahulu kita sebagai sebagai modal kita dalam mengisi kemerdekaan. “terangnya”

Kegiatan ini merupakan rangkaian  dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke - 73 th 2018 yang dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan untuk meningkatkan rasa Persatuan dan Kesatuan serta mempererat silahturahmi dan persaudaraan antara Pemkab Magetan dengan  Para Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri dan Angkatan 1945.


Tidak ada komentar: