Sabtu, 25 Agustus 2018

Dandim 0804/Magetan Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Peringatan Hut RI Ke 73


Magetan – Dalam rangka peringatan HUT RI ke 73 Pemkab Magetan menyelenggarakan jalan sehat dengan mengambil start Depan Pendopo Surya Graha Magetan. Ribuan masyarakat dari berbagai elemen di Kab. Magetan mulai dari pegawai negeri, Tni/Polri,  masyarakat dan pelajar dengan antusias mengikuti jalan sehat tersebut hingga selesai. Jum’at/24/8/2018.

Sebelum kegiatan dimulai peserta jalan sehat padati alun-alun Magetan untuk melaksanakan senam aerobik. Pj Bupati Magetan Dr. Gatot Gunarso M.Hum MM. melepas langsung gerak jalan sehat tersebut yang diikuti kurang lebih 10.000 peserta.

Peserta jalan jalan sehat menempuh rute mulai depan pendopo Surya Graha – Jalan basuki Rahmat Barat – Jalan Basuki Rahmat Utara – Jalan Jaksa Agung Suprapto – Jalan Wilis – jalan Samudra – Jembatan gandong 3 – Jalan Yosonegoro – Jalan Pahlawan – jalan Panglima Besar Sudirman – Jembatan gandong 1 Jalan Basuki Rahmat Utara – jalan Basuki Rahmat Timur dan berakhir di depan Pendopo Surya Graha.

Pj Bupati Magetan Dr. Gatot Gunarso M.Hum MM memberikan apresiasi kepada semua elemen masyarakat  karena telah berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat ini dan berharap masyarakat membiasakan pola hidup sehat dengan melakukan olahraga rutin seperti jalan sehat pada pagi ini.

Kegiatan pagi ini adalah wujud rasa syukur kita sebagai generasi muda yang tidak ikut serta dalam perjuangan merebut kemerdekaan, maka dengan kegiatan ini kita turut menghormati  jasa para pahlawan dengan memperingati Hari kemerdekaan RI ke 73 ini. “ungkapnya”

Untuk menggugah semangat peserta  pada pelaksanaan jalan sehat  tersebut pihak panitia juga mengelar panggung hiburan dangdut dan menyediakan doorprice dengan hadiah utama 2 sepeda motor, lemari es, mesin cuci, tv dan hadiah hiburan lainnya.

Kegiatan jalan sehat tersebut  selain dihadiri Pj. Bupati Magetan  juga dihadiri Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko, Kapolres Magetan AKBP Muslimin SIK dan pejabat  Forkopimda Magetan lainnya yang turut meramaikan jalan sehat memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 di Kab. Magetan.

Tidak ada komentar: