Sabtu, 18 Agustus 2018

Danramil 0804/06 menghadiri Acara Penurunan Bendera merah putih diLapangan Kraton Kecamatan Maospati

Untuk Prosesi Penurunan Bendera merah putih bertindak sebagai Inspektur Upacara  Komandan Koramil 0804/06 Kapten Inf Suryo Margono ,Perwira Upacara Pelda Jarkowi Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Serma Sigit dari Koramil 0804/06.

Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 bertempat di Lapangan Kraton Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan.


Upacara Penurunan Bendera yang melibatkan berbagai instansi Pemerintahan, Kades/Lurah ,sekolah ,Linmas ,se Kecamatan Maospati dan Tidak ketinggalan juga hadir Camat Maospati bpk Andri Rahman H.dan Kapolsek Maospati Kompol Basuki.

Usai upacara kegiatan Penurunan bendera merah putih Danramil 0804/06 Maospati Kapten inf Suryo Margono beramah-tamah dengan Camat serta Kapolsek. Hal ini terlihat bahwa tiga Pilar Kecamatan Maospati terlihat kompak dan selalu bersinergi untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

 Harapannya, Kecamatan Maospati tercipta kenyamanan dan ketentraman diseluruh warga masyarakat sebagai wujud terjaganya NKRI, karena NKRI Harga Mati. MERDEKA!!! (R.06).

Tidak ada komentar: