Kamis, 16 Agustus 2018

Danramil 0804/07 Karangrejo Hadiri Pengukuhan Paskibra Kecamatan Karangrejo

Karangrejo,-  Paskibra Kecamatan Karangrejo telah dikukuhkan oleh Muspika Kecamatan Karangrejo. Dalam pengukuhan ini juga dihadiri oleh perwakilan instansi terkait tak lupa para pelatih dari Koramil 0804/07 Karangrejo, Polsek, Pol PP  Kec. Karangrejo dan para Purna Paskibra (PPI) Kecamatan Karangrejo.

Dalam sambutanya Camat Karangrejo Rudy Harsono S, Sos yang didampingi Danramil Karangrejo Kapten Inf Arif. W dan Kapolsek Karangrejo diwakili Aiptu Budhi Santoso mengatakan selamat kepada para peserta paskibra yang telah selesai melaksanakan pelatihan yang sangat menguras tenaga pikiran serta waktu.


Inilah hasilnya, tapi jangan berbangga dulu karena puncak acara belum kalian laksanakan.pada tanggal 17 nanti kalian tunjukan hasil dari pelatihan ini.

Camat juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang dengan kerelaan sudah menggembleng siswa siswi sehingga menjadi seorang paskibra yang tangguh dan bermental baja.
Pada akhir acara pengukuhan dilaksanakan tradisi mencium bendera merah putih sebagai rasa hormat terhadap lambang negara.(By--R.07)

Tidak ada komentar: