Rabu, 22 Agustus 2018

Danramil 0804/07 Karangrejo Hadiri Sekaligus Membuka Dimulainya Karnaval Dan Pawai Budaya Bersama Forkopimca Di Lapangan Kecamatan Karangrejo


Karangrejo - Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif. W bersama mitra kerja di wilayah Forkopimca Karangrejo menghadiri acara karnaval dan pawai budaya dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 Tahun 2018 di Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan.
Kegiatan karnaval dan pawai budaya diikuti oleh 13 desa/Kelurahan se Kecamatan Karangrejo, dinas instansi dan dari pelajar SMP./SMA dengan menampilkan berbagai seni kebudayaan yang diekspresikan oleh masyarakat. Pelaksananaan karnaval dimulai dengan star di lapangan PG. Poerwodadi dengan panggung kehormatan berada di Lapangan Kel. Karangrejo Kecamatan Karangrejo.

Disela sela kegiatan Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif. W menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik untuk memperkenalkan kekayaan kasanah, kearifan lokal kepada masyarakat  yang sempat hadir pada hari ini, sehingga Kecamatan Karangrejo akan semakin maju dari segi seni budayanya.

 Kreativitas masyarakat dan kaum remaja yang saat ini menunjukkan semangat dan antusias dalam memperkenalkan budaya dan bentuk -bentuk kerajinan dan budaya lainnya. Dan saya merasa bangga dengan adanya kegiatan yang meriah dan membawa masyarakat Kec. Karangrejo menjadi terhibur. Termasuk mengenang dan memelihara serta mempertahankan nilai - nilai luhur yg sdh diwariskan para pendahulu perintis kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ujar Danramil.

Dalam kegiatan itu, peran anggota Koramil 0804/07 Karangrejo bersama anggota Polsek membantu  pengamanan jalannya kegiatan untuk kelancaran dan ketertiban rangkaian kegiatan Karnaval dan pawai budaya yang mana rute pelaksanaan pawai Karnaval tersebut menempuh jarak sejauh 1,5 Km. Pungkasnya  (By--R.07)

Tidak ada komentar: