Kamis, 16 Agustus 2018

Danramil 0804/07 Karangrejo Tabur Bunga Dan Ziarah Makam Pejuang Kemerdekaan RI



Karangrejo – Rangkaian Peringatan Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018 di wilayah Koramil 0804/07 Karangrejo, selain diisi dengan kegiatan upacara, do’a bersama, perlombaan dan karnaval juga diisi dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga di tempat makam para pejuang  yang ada di wilayah Kecamatan Karangrejo. Kamis (16/08/2018)

Seperti yang dilakukan Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif. W beserta Forkopimca Karangrejo melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga di Makam Pejuang Kemerdekaan RI yang dimakamkan di TPU Desa Gebyok Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan.

Menurut keterangan Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif. W yang saat ziarah rombongan menjadi Irup, bahwa Pejuang Kemerdekaan yang bernama Slamet, lahir dan meninggaldi Desa Gebyok dan  Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan  

Masih kata Danramil, kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan dan Pejuang Kemerdekaan RI yang telah rela mengorbankan harta dan segenap jiwa raganya. “Ini perlu disuritauladani oleh kita semua terlebih bagi generasi muda yang kelak akan memimpin bangsa ini”, tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, antara lain Camat Karangrejo Bp.Drs Rudi. Harsono S, Sos, Sekcam Karangrejo Bp. Jaka Prastawa,  Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif Wibowo, Kapolsek Karangrejo Akp Ruwajianto, SH,  Kepala KUA Karangrejo Bp. Edi Siswoyo S, Ag. Kepala desa sekecamatan Karangrejo,  Perangkat Ds. Gebyok,  Babinsa desa Gebyok Serda Agus Triyono, Babinkamtibmas desa Gebyok Aiptu Wardoyo, Ibu ibu Darmawanita,  beserta keluarga serta masyarakat Desa Segunung. (By--R.07)

Tidak ada komentar: