Senin, 13 Agustus 2018

Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan Hadiri Pawai Ta'aruf MWCNU Kartoharjo


KARTOHARJO – Menyambut Peringatan HUT RI ke 73,kecamatan kartoharjo menyelenggarakan berbagai macam kegiatan. Seperti halnya pada hari sabtu Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan, dilaksanakan Pawai Ta’aruf yang diselenggarakan oleh MWCNU Kecamatan Kartoharjo, Sabtu (11/08/2018)

Kegiatan Pawai Ta’aruf diberangkatkan dari Lapangan Desa Gunungan, Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan oleh Camat Kartoharjo yang di wakili oleh Bpk Tarmuji(Sekcam) bersama Unsur Forkopimca dan Ketua MWCNU Kecamatan Kartoharjo Bapak Susanto. Route pawai di mulai dari start Lapangan Desa Gunungan – melewati desa kartoharjo dan  finish di Pendopo Kecamatan Kartoharjo

Pawai ta’aruf diikuti sekitar 785 orang,terdiri dari 17 peserta,yaitu dari Sd,Mi, dan TPA se Kec Kartoharjo.Terlihat semangat serta keceriaan terpancar dari wajah anak" peserta yg ikut meramaikan pawai ta'aruf tersebut.Pawai ini selain untuk memeriahkan HUT RI yang ke 73 juga bertujuan untuk saling mengenal dan saling bersilaturahmi antar SD, MI dan TPA se Kec.Kartoharjo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Forpimka Kecamatan Kartoharjo, Pengurus Tanfidziyah dan Rois MWCNU Kecamatan Kartoharjo,KH. Sholikin, S.Pd.I., KH. Mahrus Ali, Sekretaris MWCNU Kartoharjo H. Usail S,Ag., Kades Gunungan beserta perangkat desa. Tampak pula Babinsa Desa Kartoharjo Koramil 0804/08 Sertu Dhidik dan Bhabinkamtibmas Desa Gunungan yang membantu pengamanan pelaksanaan Pawai Ta’aruf bersama Banser.

Sekcam Kartoharjo menyampaikan “Indonesia membutuhkan Santri untuk tetap mempertahankan Keutuhan NKRI,semoga dengan di laksanakan kegiatan pawai Ta'aruf ini,bisa menumbuhkan jiwa patriot serta nasionalisme di hati para peserta semuanya” kata Camat singkat.

Sementara Ketua Panitia yang juga Ketua MWCNU Kartoharjo Bapak Susanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak sehingga acara ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (R.08)

Tidak ada komentar: