Selasa, 07 Agustus 2018

Danramil 0804/09 Sukomoro Menghadiri Pencanangan Kampung KB Di Desa Kalangketi


Sukomoro.  Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Suprianto menghadiri pencanangan pembentukan Kampung KB di Desa kalangketi Kec. Sukomoro Kab.Magetan pada hari Selasa Tanggal 07 Agustus 2018 Pukul 09.00 WIB s.d selesai bertempat di Balai Desa Kalangketi Kec.Sukomoro Kab.Magetan.

Acara tersebut dihadiri oleh :   PPKB PP dan PA, Muspica kec. Sukomoro, Kepala Puskesmas, Perangkat Desa Kalangketi,   Babinsa Kalangketi, serta acara tersebut dihadiri sekitar  75 orang.

Pencanangan kampung Keluaraga Berencana( KB)  di desa desa Kec Sukomoro Kab.Magetan terus berlangjut. Kali ini pencangan kampung KB tingkat Desa dilaksanakan di desa Kalangketi Kec.Sukomoro Kab.Magetan  oleh PPKB PP dan PA Kec.Sukomoro bersama Muspika. Kepala Desa Kalangketi mengatakan bahwa warga desa kalangketi terdapat pasangan usia subur ,yang masih belum melaksanakan KB.”Pencanangan kampung KB di Desa Kalangketi diharapkan menjadi motivasi semua elemen untuk bersama-sama menjadikan desa Kalangketi menjadi keluaraga yang lebih sejahtera dikemudian hari melaluai program KB dan program lain yang terkait dengan peningkatan keluarga sejahtera” kata Kepala Desa Kalangketi. (By Sertu Saiman)

Tidak ada komentar: