Jumat, 31 Agustus 2018

Danramil Barat 0804 /08 Barat berikan Sambutan Acara Sosialisasi Pembinaan Linmas


Barat – Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan hadiri pembinaan dan pelatihan Linmas dalam rangka meningkatkan kinerja serta peran serta Linmas dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Pencol Kecamatan Kartoharjo bertempat di Aula Desa Pencol Kecamatan Kartoharjo Rabu (29/08//18).

Dalam sambutannya Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan menyampaikan bahwa anggota linmas yang ada di Desa Pencol ini adalah warga yang sudah dipercaya oleh masyarakat dan ditunjuk dari Pemerintah Desa sehingga hendaknya bisa menjalankan tugas dan fungsinya penuh dedikasi, tulus dan ikhlas.


Tugas dan kewajiban Linmas yang lain adalah membantu tugas keamanan dari Koramil maupun Polsek. Jadi dalam arti luas tanggung jawab dalam keamanan dan keteriban adalah tanggung jawab bersama.

“Saya berharap seluruh anggota Linmas Desa Pencol bisa bersinergi dengan semua pihak demi mewujudkan keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat di Desa,” pungkas Danramil Barat Kapten Inf Suparlan (R08)

Tidak ada komentar: