Kamis, 23 Agustus 2018

Datang Membawa Harapan Dan Pulang Membawa Kenangan


Poncol - Babinsa Koramil 0804/05 Poncol,  Sertu Tukiyo bersama Kades Janggan   melepas purna tugas mahasiswa KKN Universitas Slamet Riyadi Surakarta yang berada di Desa binaannya. Pada hari Kamis 23 Agustus 2018,  pelaksanaan mahasiswa KKN UNS resmi dilepas dari bertempat di  Balai Desa Janggan Kec. Poncol Kab. Magetan.

Selama 45 hari berada di desa Janggan,  Sertu Tukiyo  selaku babinsa selalu hadir dan memberikan  bimbingan serta  arahan kepada  para mahasiswa UNS yang sedang melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata di Desa binaannya.

Berbagai program kegiatan telah  terlaksana dengan baik dan  lancar, hal ini merupakan wujud kerjasama yang baik antara babinsa, Perangkat desa Janggan dan mahasiswa UNS.

Melihat keberhasilan diberbagai program kegiatan mahasiswa UNS di Desa binaannya , Babinsa Janggan Sertu Tukiyo menegaskan bahwa para mahasiswa dapat menjadi mitra rakyat yang dapat memberikan manfaat dalam penyelesaian program - program pembangunan di Desa. Hari ini Kamis tgl 23 agustus 2018 berakhirlah seluruh rangkaian kegiatan program KKN mahasiswa UNS dan kembali ke kampusnya.

Sertu Tukiyo memberi motivasi, dukungan dan harapan, semoga kelak para mahasiswa tersebut menjadi warga yang beraklak mulia, bermartabat dan  menjadi kebanggaan orang tua dan bangsa Indonesia tercinta. (R.05)

Tidak ada komentar: