Jumat, 17 Agustus 2018

Doa Malam Tirakatan Dalam Rangka Hut Ri Ke 73 Kecamatan Panekan Kab. Magetan Tahun 2018


Panekan, Bertempat di pendopo kecamatan panekan Forkopimka panekan mengadakan acara doa bersama malam tirakatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 ,kamis malam (16/8/18).

Acara malam tirakatan di pendopo kecamatan panekan dihadiri oleh Forkopimka panekan,  Danramil 03 panekan Lettu Cba Ahmad Mubangit,  kepala KUA kecamatan panekan KH muslim,  pimpinan ponpes Miftahul nurul huda joso desa Turi KH Abdul Wahid, kepala instansi sekecamatan panekan,  kepala desa sekecamatan panekan serta masyarakat setempat.


Acara di awali pembukaan bacaan basmala dilanjutkan sambutan camat panekan Djuri S. sos. yang saya hormati romo KH pimponpes Anurul huda jjoso panekan,  forkompika dan seluruh undangan alhamdulliah pada malam hari ini kita semua sehat wal afiat sehingga dapat menghadiri acara malam tirakat Hut RI ke 73 di pendopo kecamatan panekan.  pada usia yg sudah 73 tahun ini semoga kita semua semakin dewasa dalam melaksanakan tugas dalam semua bidang,  masyarakat sudah merasa terbantu oleh pemerintah atau velum semiga masyarakat kita dalam kehidupannya bisa sejahtera dan makmur.  besuk pagi bangsa indonesia akan melaksanakan upacara hut RI ke 73 tahun 2018 semoga besuk pagi pelaksanaan upacara di kec.  panekan berjalan dengan lancar tegasnya.

 Doa malam tirakatan di pimpin oleh KH Abdul Wahid pimponpes miftahul nurul huda joso desa Turi agar pelaksanakan kegiatan upacara memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di ridhoi Allah Swt.  dan berjalan dengan tertib , aman  dan sukses.  aamiin ( MDC0804/R 03)

Tidak ada komentar: